Ramalan Zodiak Remaja Terbaru 2013

Advertisement
Ramalan Zodiak Terbaru 2013 | Ramalan Zodiak Remaja Tahun 2013 - Suka dengan Ramalan Bintang Zodiak atau Horoskop zodiak, dan ingin tau peruntungan atau ramalan cinta asmara kamu tentang zodiak. Penasaran dengan ramalan kehidupan dan cinta kamu lewat zodiak bintang di tahun 2013.

Ramalan Zodiak Terbaru 2013

Berikut informasi tentang Ramalan Zodiak Remaja 2013 buat kamu yg ingin tau peruntungan dan asmara di tahun 2013 lewat Ramalan Zodiak Terbaru 2013, langsung aja kamu baca:.

# RAMALAN ZODIAK SAGITARIUS (21 November-22 Desember)

* Umum:
Hari ini kamu bisa sedikit menarik nafas lega karena sudah bisa menyelesaikan segala tugas sebelum waktunya. Ternyata, ngga hanya tugas dari luar, kamu bakal kedapatan lagi tugas rumah tangga dan kepercayaan dari oragtuamu untuk beres-beres. Kesal?! Ya harus diterima dan dikerjakan dengan senang hati aja.
* Kepribadian:
Kamu bisa menetralisir keadaan, jadi pasti kamu bisa meredam emosi negatif yang kamu rasakan.
* Kesehatan: Banyak makan buah dan sayur yah..
* Keuangan: Agak menipis.
* Asmara: Dia membutuhkan kehadiranmu untuk menyemangatinya.

# RAMALAN ZODIAK CAPRICORN (23 Desember-21 Januari)

* Umum:
Tugas-tugasmu agak terbengkalai, akibat pikiran dan perasaanmu yang lagi nggak menentu. Sebelum terlambat dan kamu menyesal, coba tetapkan deadline untuk dirimu sendiri. Dengan begini kamu akan terdorong untuk segera mengesampingkan masalahmu dan justru berusaha untuk menyelesaikan pekerjaanmu.
* Kepribadian:
Sebenarnya kamu adalah orang yang sangat berdedikasi dalam mengerjakan tanggung jawab yang kamu emban.
* Kesehatan: Stamina agak menurun.
* Keuangan: Rajin menabung.
* Asmara: Masih terngiang.

# RAMALAN ZODIAK AQUARIUS (22 Januari-21 Februari)

* Umum:
Hari ini kamu dihadapkan pada situasi yang mengharuskanmu mengambil keputusan dengan cepat tapi tetap harus seksama. Karena itu, jagalah kondisi tubuh dan terutama pikiran agar tetap fit, supaya ngga terpengarauh sama hal negatif yang membuat keputusan yang kamu ambil ngga optimal.
* Kepribadian:
Kamu orang yang cukup mandiri, jadi jika ada hal-hal yang harus diselesaikan, kamu pasti bisa mengatasinya.
* Kesehatan: Atur stamina agar selalu fit.
* Keuangan: Kalau mau belanja, coba rencanakan dulu apa yang mau dibeli.
* Asmara: Saat marah, kendalikan emosimu donk.

# RAMALAN ZODIAK PISCES (22 Februari-22 Maret)

* Umum:
Jangan sembarangan bicara karena apa yang kamu sampaikan bisa berakibat membuat sakit hati teman dekatmu. Dia memang bisa maklum dengan kebiasaanmu yang sering ceplas ceplos, tapi dalam hati dia ngga terima lho… Jadi coba pikirkan dulu sebelum berbicara.
* Kepribadian:
Jika berani berbuat, harus berani bertanggung jawab. Jangan lepas tangan setelah berbuat.
* Kesehatan: Jangan kebanyakan jajan di luar rumah.
* Keuangan: Masih cukup aman.
* Asmara: Kehilangannya membuatmu berubah.

# RAMALAN ZODIAK ARIES (23 Maret-20 April)

* Umum:
Minggu ini ada banyak temanmu yang meminta bantuan kamu. Mereka melakukan ini karena mereka percaya bahwa kamu memiliki kemampuan untuk membantu mereka. Akan tetapi, jangan kamu curahkan seluruh energimu untuk orang lain. Sisakan pula untuk menjalankan tanggung jawab kamu sendiri.
* Kepribadian:
Kamu terkenal akan sifatmu yang menyukai banyak kegiatan dan dengan senang hati membantu orang lain.
* Kesehatan: Biasa-biasa aja.
* Keuangan: Pengeluaran cukup besar.
* Asmara: Komunikasi tidak terjalin dengan baik.

# RAMALAN ZODIAK TAURUS (21 April-21 Mei)

* Umum:
Kalau ada rasa enggan untuk mengerjakan suatu hal yang sebenarnya kewajibanmu, itu sebenanrnya disebabkan karena rasa malasmu yang emang ngga ada sebabnya. Karena itu untk membangkitkan semangat kembali kamu perlu punya tekad kuat dan membuat target yang harus dicapai.
* Kepribadian:
Memulai sesuatu memang paling berat, tapi kalau sudah sanggup mengatasinya, kamu jadi lebih bersemangat.
* Kesehatan: Kalau sakit, jangan lupa minum obat.
* Keuangan: Berhati-hati kalau menyimpan uang.
* Asmara: Dia diam tapi tetap memperhatikanmu.

# RAMALAN ZODIAK GEMINI (22 Mei-21 Juni)

* Umum:
Ngga lama lagi kamu akan melakukan perjalanan yang cukup jauh dan melelahkan. Tapi, kamu cuma sebentar kok di sana. Sekembalinya dari perjalanan itu kamu bakal dihadapi dengan tugas baru. Ternyata tugas tersebut merupakan hal yang sangat menyenangkan buatmu dan bikin kamu ingin menekuninya.
* Kepribadian:
Akhirnya kamu tahu apa yang kamu cari. Nah, itu kan yang bikin kamu makin semangat!
* Kesehatan: Stamina lagi fit.
* Keuangan: Agak berkurang.
* Asmara: Bingung menentukan pilihan.

# RAMALAN ZODIAK CANCER (22 Juni-21 Juli)

* Umum:
Dalam situasi yang penuh konflik, sebaiknya kamu bisa meningkatkan tolernasi atas perbedaan yang ada. Sering kali kamu ingin menampilkan apa yang kamu mau saja, tapi ngga mengkomunikasikannya dengan baik. Hal inilah yang bisa jadi sumber konflik berkepanjangan yang harus segera kamu sadari.
* Kepribadian:
Biasakan untuk berkompromi dan ngga memendam apa yang kamu mau sendiri.
* Kesehatan: Cukup bertamina.
* Keuangan: Budget harus dikaji ulang.
* Asmara: Cukup berbungan-bunga.

# RAMALAN ZODIAK LEO (22 Juli-21 Agustus)

* Umum:
Ajakan teman untuk bepergian sulit kamu tolak. Padahal banyak juga urusan pribadi yang harus kamu selesaikan. Untuk itu, lain kali lebih baik kamu menjelaskan padanya posisimu bahwa kamu juga sedang sibuk. Dia pasti ngga bakal marah dan justru menghargai keputusanmu.
* Kepribadian:
Kamu memang ngga mau mengecewakan orang lain. Tapi jangan juga sampai merugikan dirimu sendiri.
* Kesehatan: Berenergi.
* Keuangan: Sedikit menipis.
* Asmara: Jangan berlagak cuek donk.

# RAMALAN ZODIAK VIRGO (22 Agustus-22 September)

* Umum:
Perjuanganmu yang belakangan ini semakin menjadi-jadi bakal terbayar sudah. Akhirnya apa yang kamu harapkan ada di depan mata. Sekarang saatnya menikmati jerih payah selama ini. Jangan lupa juga ajak orang yang sudah banyak membantumu untuk menikmati keberhasilan ini.
* Kepribadian:
Jangan pelit memberikan kabar baik. Semua orang dekatmu perlu tahu donk
* Kesehatan: Kalau kebanyakan makan, badan bisa terasa berat.
* Keuangan: Boleh jajan, tapi tetap disisakan.
* Asmara: Rasa sayang bisa ditunjukkan dengan perhatian kecil.

# RAMALAN ZODIAK LIBRA (23 September-21 Oktober)

* Umum:
Ada seorang teman yang sangat mencari-cari perhatianmu. Nggak ada salahnya kalau kamu mau menanggapi ‘usahanya’ tersebut. Akan tetapi, jangan sampai kamu terjebak dalam situasi yang membuatmu susah untuk melarikan diri. Apalagi kalau kamu sendiri memiliki banyak tanggung jawab yang harus segera diselesaikan.
* Kepribadian:
Pada dasarnya kamu adalah orang yang bisa diajak untuk bersenang-senang, tapi kalau udah BT, jangan harap!
* Kesehatan: Biasa-biasa aja.
* Keuangan: Sedikit boros.
* Asmara: Belum ada greget.

# RAMALAN ZODIAK SCORPIO (22 Oktober-20 November)

* Umum:
Hati-hati, kadang-kadang kelebihan dirimu bisa jadi sumber kekuranganmu juga. Maksudnya, kalau kamu ngga pandai-pandai menempatkan diri, bisa jadi apa yang tadinya mau kamu maksud untuk hal positif bersama, tapi kamu justru dianggap memaksakan kehendak orang lain.
* Kepribadian:
Setelah jatuh dari kegagalan, kamu cukup kuat untuk bangkit dan melangkah lagi.
Sebagian dari kamu mungkin ada yang meyakini, atau mungkin sekedar iseng? Itu terserah kamu.
* Kesehatan: Stamina cukup oke.
* Keuangan: Belum ada pengeluaran besar kok.
* Asmara: Tak kenal maka tak sayang.

Itulah info Ramalan Zodiak Terbaru 2013 tentang peruntungan dan asmara kamu di tahun 2013. Semoga bermanfaat buat kamu yang suka Ramalan Zodiak. Disalin Dunia Remaja sumber google.com.

Advertisement