Film Indonesia Rilis Maret 2015

Daftar Film Bioskop Indonesia Tayang dan Rilis Bulan Maret 2015 ~ Film Bioskop Indonesia Tayang dan Rilis Bulan Maret 2015 | Update terbaru film bioskop Indonesia yang akan tayang dan rilis pada bulan maret 2015 mendatang. Berkembangnya indutri film bioskop Indonesia menjadi pengaruh yang baik untuk para penonton film bioskop indonesia.

Film bioskop indonesia maret 2015

Karena semakin berkembang pesat dan juga bagus-2 film bioskop Indonesia mulai dari bergenre drama, action, komedi serta yang lainnya. Nah maka dari itu kita disini akan sahre beberapa daftar film bioskop Indonesia yang akan tayang dan rilis pada bulan Maret 2015 mari disimak langsung dibawah ini.

# Informasi Film Bioskop Love and Faith

* Judul: Love and Faith
* Jenis Film: Drama
* Sutradara: Benni Setiawan
* Penulis: Benni Setiawan
* Produser: Frans Limasnax
* Tayang Film: 5 Maret 2015
* Produksi: E-Motion Entertainment
* Rating Film: (R) Remaja
* Durasi Film: 100 Menit
* Pemain:
- Rio Dewanto
- Laura Basuki
- Dion Wiyoko
- Irina Chiu
- Ferry Salim
- Iszur Muchtar
- Desy Limasnax
- Epy Kusnandar
- Henky Solaiman
- Verdi Solaiman
- Teuku Rifnu Wikana

Love and Faith

# Sinopsis Film Bioskop Love and Faith:

Karmaka Surjaudaja " Rio Dewanto " alias Kwee Tjie Hoei, kelahiran Tiongkok, pindah ke Indonesia pada umur 10 bln.. Dia dibawa oleh ibunya " Irina Chiu Yen Tan " untuk menyusul ayahnya, Kwee Tjie Kui " Ferry Salim " yang sudah tinggal di Bandung. Saat kanak-kanak dilaluinya dalam serba keterbatasan. Mengakibatkan kelulusannya di SMA bersamaan dengan sang adik Kwee Tjie Ong " Dion Wiyoko ". Dia memutuskan melepas mimpinya serta membiarkan sang adik masuk jurusan kedokteran. Sejak itu dia tak pernah terlepas dari usaha keras. Jadi guru olah raga yaitu pekerjaan pertama Kwee Tjie Hoei. Dia mengajar di sekolah Tionghoa bernama Nan Hua.

Di sekolah itu dia berteman dengan murid wanita bernama Lim Kwei Ing " Laura Basuki " yang membuatnya jatuh cinta. Tetapi dia berusaha menjaga jarak, lantaran dia yaitu seorang guru, serta Lim Kwei Ing datang dari keluarga Lim Khe Tjie, yang memiliki bank besar di Bandung. Pada akhirnya pada th. 1959 mereka juga menikah. Ketika zaman peraihan Orde Lama ke Orde Baru, Lim Khe Tjie dicekal tak bisa kembali ke Indonesia, tertahan di Hong Kong. Sementara usaha Bank-nya mengalami kesulitan besar di ambang pailit, lantaran banyak pengkhianat yang menggerogoti asetnya dari dalam.

Kwee Tjie Hoei sukses memukul mundur deretan direksi nakal serta menggiring mereka lantas diproses kejaksaan. Kwee Tjie Hoei juga sukses melepas Bank dari ancaman pihak-pihak lain. Sayangnya, keadaan ekonomi tak berpihak pada mimpi besar mereka. Di Th. 1965 terjadi kekacauan politik, ekonomi, serta keamanan. Pemerintah mesti mengambil kebijakan moneter menurunkan nilai uang Rp. 1000 jadi Rp. 1. Penduduk cemas, terutama mereka yang menabung uangnya di bank. Dalam perjuangan membangun usaha yang ditinggalkan sang mertua, Kwee Tjie Hoei mengalami percobaan pembunuhan tiga kali. Pada akhirnya Kwee Tjie Hoei berhasil menunaikan amanah sang mertua dalam membangun imperium bank tersebut.

# Informasi Film Bioskop Kok Putusin Gue

*Judul: Kok Putusin Gue
* Jenis Film: Drama, Romantis
* Sutradara: M. Harmoko
* Produser: Ravi Pridhnani, Helfi Kardit
* Rilis: 12 Maret 2015
* Produksi: Studio Sembilan Production
* Rating Film: (R) Remaja
* Durasi Film: 97 menit
* Pemain:
- Mita The Virgin
- Dara The Virgin
- Stefan William
- Igor Saykoji
- Sonita

Kok Putusin Gue

# Sinopsis Film Bioskop Kok Putusin Gue:

Suatu cerita yg di angkat dari novel karya Ninit Yunita dengan judul yg sama “Kok Putusin Gue”. Maya (Dara The Virgin), cewek yg tengah patah hati karena putus dari cowoknya, Hari (Stefan William), disaat malam setahun mereka jadian. Maya sangat menyukai Hari. Hari yaitu cowok yg dapat membuatnya nyaman serta paling lama yg dia pacari. Maya menduga akan dikenalkan pada orang-tua Hari di Jakarta, walau demikian Hari malah memustuskan Maya dengan beralasan bahwa Maya yg jago dalam berbagai macam hal (lulus dengan predikat cum laude, taekwondo sabuk hitam, fasih bhs Prancis, cantik, proporsional) bikin Hari tak percaya diri serta tak layak bersanding dengan Maya. Kenyataannya harapan berbanding terbalik dengan kenyataan yang perlu dia terima.

Atas anjuran Rini (Mita The Virgin), sahabatnya, Maya berencana menemui Hari dan berusaha untuk memperbaiki jalinan mereka sekali lagi. Akan tetapi saat tiba di universitas Hari, Hari jadi terlihat bermesraan dengan cewek yg tidak Maya maupun Rini kenal. Maya sudah dihianati!! Oleh karena itu, muncul ide di pikiran Maya untuk membalas Hari. Maya bertekad bakal bikin Hari menderita. Maya bekerja bersama dengan Rini serta mulai membuat Hari menanggung derita dengan keusilan-keusilan mereka, dari mulai ban mobil-nya Hari, mencopet Hari serta menyewa tukang pukul cuma untuk ngerjain Hari, serta beberapa hal lainnya.

# Informasi Film Bioskop Danum Baputi: Penjaga Mata Air

* Judul: Danum Baputi: Penjaga Mata Air
* Jenis Film: Drama
* Sutradara: Gunawan Paggaru
* Penulis: Azwar Sutan Malaka, R Yayank NN, Arifah Prihartini
* Produser: R Yayank NN
* Tayang Film: 26 Maret 2015
* Produksi: Sa Villa Production
* Rating Film: (R) Remaja
* Durasi Film: 120 Menit
* Pemain:
- Jovita Dwijayanti
- Raditya Agung Yudistira
- Arif Rahman
- Billy Budjanger
- Dolly Martin
- Helmy Jagar
- Hetty Soendjaya
- Putri Sabilah
- Reiner Manopo
- Yatti Surachman

Danum Baputi

# Sinopsis Film Bioskop Danum Baputi: Penjaga Mata Air:

Sekumpulan penduduk di pedalaman Kalimantan yang masih tetap perduli dengan lingkungannya, perduli dengan rimba kebiasaan mereka. Mereka yakin atas ramalan nenek moyang mereka 100 th. waktu lalu bahwa bakal berlangsung rusaknya rimba yang disebabkan oleh tingkah manusia, tetapi bakal diselamatkan oleh seorang yang memanglah telah ditakdirkan untuk melindungi rimba serta sumber mata air mereka. " Danum Baputi " anak wanita Tuwo Damang, kepala suku, dipilih juga sebagai Danum Pambelum " Penjaga Mata Air ". Salah satu perusahaan asing melakukan pembukaan rimba untuk jadikan perkebunan kelapa sawit. Hal semacam ini tak saja mendorong konflik pada penduduk adat serta investor, tetapi juga antar penduduk tersebut, lantaran ada oknum-oknum yang membelot lantaran ketamakannya.

Tanah kebiasaan Danum Baputi yaitu tujuan paling utama pelebaran perkebunan itu. Tuwo Damang, bapak Danum Baputi sebagai kepala suku dibantu Penyang serta Mantikei dan penduduk lain berupaya menghindar hal semacam itu. Tetapi Kiung, anak buah pihak perkebunan melakukan tipu daya untuk mendukung pelebaran areal perkebunan. Dia juga manfaatkan Akin yang menyimpan hati pada Danum. Lantaran gagal mendapatkan Danum, maka Akin bergabung bersama Kiung serta pada akhirnya diperalat untuk menghabisi Tuwo Damang yang dikira sebagai penghalang dalam menguasai tanah adat. Danum, Penyang, serta Matikei menghentikan ulah Kiung yang membakar rumah-rumah penduduk yang tak mau mengikuti kehendaknya.

~ Film Bioskop Tayang TBA ~

# Informasi Film Bioskop Bulan di Atas Kuburan

* Judul: Bulan di Atas Kuburan
* Tayang Film: TBA 2015
* Jenis Film: Drama
* Sutradara: Edo Sitanggang
* Produser: Tim Matindas, Dennis Chandra, Leonado A Taher
* Penulis Naskah: Dirmawan Hatta
* Studio: Sunshine Pictures MAV Production, FireBird
* Rating: (R) Remaja
* Pemain:
- Atiqah Hasiholan
- Rio Dewanto
- Donny Alamsyah
- Tio Pakusadewo
- Annisa Pagih
- Ria Irawan
- Ayushita
- Ray Sahetapy
- Andre Hehanussa
- Mentari De Marelle
- Adi Kurdi

Bulan di Atas Kuburan

# Sinopsis Film Bioskop Bulan di Atas Kuburan:

" Bulan di Atas Kuburan " adalah film remake dari th. 1973 yang disutradarai oleh Asrul Sani dengan judul yang sama. Di kampung, Sabar (Ray Sahetapy) memamerkan kesuksesannya hidup di Jakarta sebagai pengusaha batu bara. Kesuksesan Sabar membuat dua pemuda Batak, Tigor (Donny Alamsyah) serta Sahat (Rio Dewanto) tetangganya tergiur untuk merantau ke Jakarta. Yang dimimpikan serta harapan langsung musnah, sebenarnya Sabar cuma tinggal di kampung kumuh dengan hidup yang juga pas-pasan. Kehidupan Sabar yang penuh impian membuatnya sering berkelahi dengan istrinya.

# Informasi Film Bioskop Barakati

* Judul: Barakati
* Jenis Film: Action Drama Epic Adventure
* Sutradara: Monty Tiwa
* Production: Pradeepta
* Film Tayang: TBA
* Official: twitter.com/BarakatiMovie
* Rating: (R) Remaja
* Pemain:
- Fedi Nuril
- Acha Septriasa
- Dwi Sasono
- Jonathan Armstrong
- Tio Pakusadewo
- Ninik L. Karim
- Ratna Riantiarno
- Sherly Benita

Barakati

# Sinopsis Film Bioskop Barakati:

Cerita dimulai saat ABDUL MANAN (Fedi Nuril) , seorang arkeolog muda di Yogya kehadiran seorang wartawan asal Inggris bernama GERRY JOHNSON (Jono Armstrong) yang minta dijelaskan arti berapa baris kalimat dalam kumpulan lontar dari abad ke 14. Setelah di baca sekilas nyatanya kalimat-kalimat itu yaitu penggalan catatan patih populer Majapahit, Gajah Mada, perihal kehadiran ratu adil yang sampai kini dianggap cuma mitos belaka.
Yang lebih menarik lagi artefak itu juga menyebut-nyebut pulau Buton, tanah kelahiran dari orangtua Abdul Manan. Ketertarikan Manan ditambah juga dengan suatu teori yang pernah dicetuskannya perihal pemerintahan Hayam Wuruk di Majapahit. Bahwa pernah berlangsung gejolak politik serta usaha untuk mengkudeta Hayam Wuruk.

Demikianlah informasi Daftar Film Bioskop Indonesia Tayang dan Rilis Bulan Maret 2015 yang semoga bisa membantu dan bermanfaat buat kamu para pencinta film bioskop Indonesia untuk mencari informasi seputar film bioskop Indonesia yang terbaru. Disalin Bolay dari berbagai sumber google.com. Baca dan simak juga 14 Film Indonesia Tayang di 2015