Daftar 6 Film Bioskop Indonesia Rilis dan Tayang Mei 2015

(Daftar 6 Film Bioskop Indonesia Rilis Mei 2015) Film Indonesia Mei 2015] Bolaynet Remaja kembali lagi nih, pengen tau kan Bolaynet mau update apa hari ini. Bolaynet jelasin dulu yaa, Bolaynet mau membagikan daftar film bioskop Indonesia yang akan rilis dan tayang pada bulan Mei 2015.

Daftar 6 Film Bioskop Indonesia Rilis Mei 2015

Pastinya akan menyenangkan sekali kan sebelum menonton film yang akan kita tonton kita ketahui dulu singkat sinopsisnya agar kita semakin tahu dengan jalan cerita film yang akan kita tonton. Oke langsung saja nih simak dan baca secara detail beberapa daftar filmnya berikut ini.

1 # Informasi Film LDR

* Jenis Film: Drama, Comedy, Romance
* Sutradara: Guntur Sorharjanto
* Produser: Yoen K, Ody Mulya
* Durasi: 90 menit
* Rilis: 13 Mei 2015
* Produksi: Maxima Pictures
* Penulis: Cassandra Massardi
* Pemain:
- Al Ghazali
- Verrell Bramasta
- Mentari De
- Aurelie Moremans

 Film LDR

# Sinopsis Film LDR:

Menceritakan perihal Impian CARRIE (Mentari De Marelle) pergi ke Verona, tempat kediaman Juliet, akhirnya terkabul. Dari kecil, Carrie sudah jatuh cinta dengan kisah Shakespeare Romeo and Juliet. Carrie percaya, pasti ada seorang Romeo untuknya di luar sana. Tidak disangka-sangka, di sana nasib mempertemukannya dengan DEMAS (Verrell Bramasta), seorang pemuda yang baru saja diputuskan oleh kekasihnya ALEXA (Aurelie Moremans), setelah 6 tahun mereka LDR.

Carrie yang mulanya memutuskan untuk membantu Demas mendapatkan Alexa kembali, malah akhirnya jatuh cinta dengan Demas. Sampai suatu ketika, Carrie bertemu PAUL (Al Ghazali), seorang novelis muda sukses. Gaya Paul yang menyebalkan dan sombong, malah membuat Carrie jatuh hati padanya.

2 # Informasi Film YOUTUBERS

* Jenis Film: Comedy
* Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
* Sutradara: Kemal Palevi, Jovial Da Lopez
* Rilis: 7 Mei 2015
* Penulis: Kemal Palevi, Jovial Da Lopez
* Produksi: Starvision
* Pemain:
- Donna Harun
- Dj Yasmin
- Hanung Bramantyo
- Zaskia A
- Fajar Nugros
- Jovial Da
- Andovi Da
- Kemal Palevi
- Anggika Bolsterli

Film YOUTUBERS

# Sinopsis Film YOUTUBERS:

Jovial da Lopez sangat mencintai pacar yang selalu mentraktirnya, Alexandra (Anggika Bolsterli). Akhirnya ikutan casting film yang disutradarai Hanung Bramantyo. Tapi Jovial malah mendapatkan penolakan menyakitkan. Peristiwa memalukan itu direkam oleh adiknya, Andovi da Lopez, lalu menguploadnya ke YouTube dan ditonton banyak orang.

Alexandra marah karena harapannya Jovial berguna bagi nusa, bangsa dan negara. Jovial salah mengartikannya dengan ikutan demo bayaran ke DPR yang berakhir ricuh. Lagi-lagi kejadian itu diupload Andovi ke YouTube. Respon viewers semakin heboh. Alexandra tambah kesal.

Andovi memanfaatkan Jovial dalam video yang melibatkan pacar Rocky (Ge Pamungkas), juara UFC yang punya channel YouTube tentang fitness. Andovi juga membuat skenario melibatkan Joni Jawahir (Kemal Palevi), yang memiliki subscriber terbanyak di Indonesia. Video Jovial dipukul Joni sangat hits, dan meraih viewers terbanyak. Kembali Andovi sukses bikin sensasi di YouTube, tetap Jovial yang jadi korban. Tapi mereka jadi terkenal di kalangan YouTubers Indonesia. Pertemuan para YouTubers mengukuhkan eksistensi mereka.

Joni ingin memaanfaatkan ketenaran Jovial dan Andovi dengan bergabung membuat video ‘Islah’. Video ‘Islah’ yang ditayangkan di channel Joni sangat booming. Sedangkan video yang ditayangkan di channel Jovial dan Andovi tidak booming, karena Jovial mengikuti pesan Alexandra untuk membuat video yang mendidik. Akibatnya lahirlah video yang cupu. Andovi marah ke Jovial, dan hubungan mereka retak. Setelah dinasihati ibunya (Donna Harun), Jovial sadar mereka bisa kembali berdamai dengan membuat video bejat.

3 # Informasi Film TAROT

* Jenis Film: Horror, Romance
* Produser: Rocky Soraya
* Sutradara: Jose Purnomo
* Rilis: 7 Mei 2015
* Penulis: Riheam Junianti
* Produksi: Hitmaker Studios
* Pemain:
- Shandy Aulia
- Boy William
- Sara Wijayanto
- Aurelie Moeremans

Film TAROT

# Sinopsis Film TAROT:

Julie dan Tristan adalah sepasang kekasih yang mau menikah. Berharap mendapatkan ramalan indah, mereka malah mendapatkan ramalan yang mengerikan dari seorang pembaca kartu tarot. Kartu-kartu tarot yang terbuka mengatakan bahwa akan ada yang datang dari masa lalu untuk mengambil salah satu nyawa mereka. Tristan tidak percaya dengan ramalan itu. Tapi Julie mulai memikirkannya karena rasa bersalahnya terhadap saudara kembarnya bernama Sofia yang lahir dengan muka cacat. Sofia yang bunuh diri kerena merasa dirinya tidak secantik Julie. Dan hidup Julie pun mulai tak tenang. Mimpi buruk, memar setelah bangun tidur, dan bayangan saudara kembarnya yang sering muncul membuat Julie akhirnya sadar bahwa ia dan Tristan dalam bahaya.

4 # Informasi Film DEJAVU: AJIAN PUTER GILING

* Jenis Film: Horror
* Produser: H.m Firman Bintang
* Sutradara: Hanny R. Saputra
* Rilis: 21 Mei 2015
* Penulis: Baskoro Adi Wuryanto
* Produksi: BIC Pictures
* Pemain:
- Ririn Ekawati
- Dimas Seto
- Ririn Dwi

Film DEJAVU: AJIAN PUTER GILING

# Sinopsis Film DEJAVU: AJIAN PUTER GILING:

Menceritakan tentang (Ririn Ekawati) seorang gadis cantik, baru diterima sebagai seorang perawat pribadi. Rumah tempat nya bekerja adalah sebuah rumah tua yang tidak terawat. Ia harus merawat Sofia 25 tahun (Ririn Dwi Aryanti).

Saat pertama kali tiba di rumah itu Myrna diserang Dejavu. Ia merasa pernah berada di tempat itu. Dalam rumah itu Sofia dan suami, Yudo 30 tahun (Dimas Seto) juga bertingkah misterius. la tidak banyak bicara, tatapannya kosong, dan sangat dingin. Seringkali ia muncul tanpa ada suara. Myrna juga sering diganggu oleh penunggu rumah. Saat sedang keluar rumah, Myrna melihat orang pintar menggunakan AJIAN PUTER GILING yang bisa membuat pencuri kembari ke tempatnya. Orang pintar merapal mantra, dan dalam beberapa hari, pencuri kembali ke tempatnya mencuri motor. Myrna tertegun melihat itu.

Suatu ketika Myrna terjebak dalam situasi harus bersama Yudo. Kemudian Yudo berkisah tentang sedihnya karena Sofia sakit. Myrna mulai ada rasa simpati kepada Yudo. Sering berjalannya waktu, tumbuh rasa diantara mereka berdua.

5 # Informasi Film HAGESU

* Durasi: 85 menit
* Jenis Film: Drama, Horror
* Produser: A.B Iwan Aziz, Dedy Mercy
* Sutradara: Dedy Mercy
* Rilis: 21 Mei 2015
* Penulis: Nur Rachmawati
* Produksi: 786 Production
* Melanie Achmad
- Herrichan
- Farah Zubir
- August Melasz
- Yati Surachman
- Andrew Andika
- Celia Thomas

Film HAGESU

# Sinopsis Film HAGESU:

Kisah diawali dengan Ajakan Damar Hatmojo (Andrew Andika) membawa kekasihnya Virna (Celia Thomas) serta Mulan (Farah Zubir) dan Andre (Herrichan) sahabatnya pulang kekampung halamannya Wonosobo yang sudah ditinggalkanya sejak kecil ternyata berakibat fatal. Kedatangannya tidak disambut baik oleh Ayahnya. Raden Trias Hatmojo. (August Melasz) bahkan Raden Trias meminta Damar dan teman-temannya untuk kembali secepatnya ke Jakarta. Merasa aneh dengan sikap Romonya. Damar bersikeras untuk tetap tinggal dirumah sampai masa libur kuliahnya selesai. Dan tanpa disadari oleh Damar keputusannya itu berakibat fatal bagi dirinya dan juga para sahabatnya.

Selama menjalani masa liburannya Damar sempat berkenalan dengan seorang gadis desa bernama Prapti (Melanie Achmad). Lewat mimpinya Damar merasa sudah mengenal Prapti sejak 100 tahun yang lalu. Damar juga menemukan patung Prapti digudang tua rumahnya dan melihat ayahnya pada malam-malam tertentu melakukan ritual. Raden Trias mengatakan pada Damar kalau Prapti sudah meninggal 100 tahun yang lalu. Dan ternyata kakek moyangnya telah mewarisi kutukan masa lalunya. Terkuaknya sebuah rahasia mengerikan yang selama ini menghantui keluarga Damar membuat dirinya dan para sahabatnya terancam.

Arwah penasaran Prapti semakin meneror dan mengancam jiwanya. Bahkan Raden Trias yang selama ini sudah mengabdikan hidupnya pada arwah penasaran Praptipun menjadi korban. Ia dibunuh oleh arwah penasaran Prapti. Kondisi semakin sulit ketika Hantu Prapti menculik Virna. Lewat bantuan seorang Paranormal. Damar dan kedua sahabatnya berusaha untuk mencari Virna.

6 # Informasi Film EPEN CUPEN THE MOVIE

* Jenis Film: Comedy
* Produser: Gope T Samtani
* Sutradara: Irham Acho Bachtiar
* Rilis: 13 Mei 2015
* Penulis: Irham Acho Bachtiar
* Produksi: Rapi Films
* Pemain:
- Fiko
- Nato Beko
- Temon, Desta
- Piere Gruno
- Klemen Awi
- Babe Cabita
- Marisa Nasution
- Edward Gunawan

Film EPEN CUPEN THE MOVIE

# Sinopsis Film EPEN CUPEN THE MOVIE:

Berkisah perihal Celo seorang pemuda dari Papua, disuruh ayahnya untuk pergi mencari saudara kembarnya yang hilang sejak kecil. Celo berangkat dengan mengikuti petunjuk dari mimpi ayahnya yang melihat saudara kembarnya berada di medan perang. Setibanya di kota JayaPura, tanpa sengaja Celo bertemu dengan Babe, seorang pengusaha bangkrut dari Medan dan meminta bantuannya untuk mencari dimana medan perang itu. Babe yang terlibat banyak utang justru membuat masalah Celo bertambah ribet. Mereka dikejar debt collector dan bersembunyi di dalam gudang kargo bandara, tanpa sadar mereka terbawa pesawat sampai ke Jakarta.

Di Jakarta, Celo dan Babe terlibat banyak masalah baru, apalagi waktu mereka dikejar Nato Beko, kelompok geng Biawak yang lagi memperebutkan harta warisan geng Rusa Jantan milik William. Celo yang jujur selain harus mencari saudara kembarnya, ia pun terlibat konflik antar geng perkotaan, sementara Babe yang licik juga terus memanfaatkan Celo untuk mendapatkan keinginannya.

Demikianlah beberapa Daftar 6 Film Bioskop Indonesia Rilis Mei 2015 yang sudah Bolaynet Remaja kumpulkan sumbernya dari 21cineplex.com dan berbagai sumber google.com, dan semoga bisa memberikan informasi untuk kamu semua yang sedang ingin mencari film-film bioskop terbaru yaa. Nah untuk penggemar Drama Korea sebaiknya simak dan baca 9 Daftar Drama Korea Tayang Bulan Mei 2015.