Profil Biodata Foto Lengkap Para Anggota Running Man Terbaru 2015

Profil Biodata Foto Lengkap Para Anggota Running Man Terbaru 2015 | Biodata Anggota Running Man : Hehehe setelah kemarin kami memberikan dan membagikan informasi mengenai daftar bintang tamu Running Man. Nah belum lengkap kalau kita belum mengetahui tentang biodata profil para anggotanya..

Profil Biodata Foto Lengkap Para Anggota Running Man Terbaru 2015

Disini Bolaynet ingin memberikan dan share biodata para anggota Running Man, seperti apakah biodata mereka yuukk langsung saja baca dan lihat berikut ini yaa....

# Song Ji Hyo

# Song Ji Hyo

*Nama: Song Ji-Hyo
*Nama Asli: Chun-sung Im
*Julukan: Monday Girlfriend dengan Gary, Ace Ji Hyo, Song Ji-yok, Mung Ji Hyo, Miss Blank, Bad Ji Hyo, Blank Ji, Gold Ji Hyo, Miss Mong.
*TTL: Seoul, 15 Agustus 1981
*Pendidikan: Kookje College
*Tinggi: 168cm
*Berat: 52,5kg
*Golongan Darah: A
*Gabung dengan RM: Episode 2 – 5 (Bintang Tamu), Episode 6 – Sekarang
*Penampilan spesial: Tidur dan berubah menjadi Bad Ji Hyo, Monday Girlfriend bersama Kang Gary
*Kemampuan spesial: Observasi yang tajam
Hanya Song Ji Hyo lah satu-satunya member yang tidak bergabung sejak episode awal dan satu-satunya member wanita di Running Man. Ji Hyo dikenal sebagai ace dan peraih hadiah emas paling banyak di Running Man (Penambang emas Running Man). Ia tidak suka di singgung tentang rumahnya, seringkali terlihat berpandangan kosong dan kebingungan, tetapi padahal tidak demikian. Sering tampil di Running Man dengan wajah polos dengan make up minimalis. Kalau sedang berubah menjadi Bad Ji Hyo ia suka mencaci, terutama kepada HaHa dan Lee Kwang Soo. Serta, dia disebut sebagai Ace karena kemampuannya dalam penangkapan serta kecerdasan yang sebanding dengan Kim Jong-kook. Para member yang lain menganggap Ji Hyo sebagai laki-laki.

# Lee Kwang Soo

Lee Kwang Soo

*Nama: Lee Kwang-Su
*Julukan: Incriminating Kwang-soo, Kwang-vatar, Giraffe, Icon of *Betrayal, Kwang-ja, Prince of Asia
*TTL: Seoul,14 Juli 1985
*Tinggi:193cm
*Berat:73kg
*Golongan Darah: O
*Gabung dengan RM : Episode 1 – Sekarang
*Penampilan spesial: Pengkhianat, lemah dalam segala hal
*Kemampuan spesial: Mengganggu commander, Combo duo Easy Brother bersama Ji Suk Jin, selalu terkena omelan dari Commander.
Lee Kwang Soo adalah maknae (member termuda) dan member tertinggi di Running Man yang sangat terkenal dengan karakternya yang ceroboh, lemah dan suka berkhianat. Walau satu team dengannya, para member harus berhati-hati dengannya karena ia suka berkhianat.

# Ha Ha

Ha Dong-Hoon

*Nama: Ha Dong-Hoon
*Julukan : Haroro, Roro, Penguin, Playboy, Kid
*TTL: Seoul, 20 Agustus 1979
*Tinggi: 168cm
*Berat: 70,5kg
*Golongan Darah: B
*Gabung RM dengan: Episode 1 – Sekarang
*Kemampuan spesial: Ahli mata-mata
*Kelemahan: Wanita
Ha Ha dianggap sebagai member paling pendek di Running Man, padahal Song Ji Hyo lah yang terpendek. HaHa mulai dikenal sebagai Haroro (gabungan dari namanya, HaHa dan Pororo, karakter pinguin dari film animasi Korea) sejak mengenakan topi mirip Pororo. Karena karakternya tersebut, HaHa cukup dikenal dikalangan anak-anak. Dia juga playboy, seperti yang selalu mengaku cintanya untuk tamu perempuan.

# Ji Suk Jin

Ji Suk Jin

*Nama: Ji Suk Jin
*Julukan: Big Nose Hyung, Impala, Race Starter
*TTL: Seoul, 10 Mei 1966
*Gabung dengan RM:Episode 1 – Sekarang
*Kemampuan spesial: Combo duo Easy Brothers dengan Lee Kwang Soo
Hyung satu ini adalah member terlemah dan perlombaan dianggap baru akan dimulai setelah dia tereliminasi, karena hampir di setiap tayangan, Ji Suk Jin selalu menjadi member yang tereliminasi pertama kali. Selalu cekcok dengan Kim Jong Kook walau ia takut dengannya dan selalu cemburu dengan kedekatan para member lainnya.

# Kang Gary

Kang Gary

*Nama Asli: Kang Hee Geon / Gun
*Julukan: Monday Boyfriend dengan Song Ji Hyo (untuk sementara ditangguhkan karena Ji Hyo diketahui memiliki seorang kekasih di dunia nyata), Peaceful Gary, Calm Gary, Go Straight Gary, Gae-cholas Cage
*TTL: Seoul, 24 Februari 1978
*Golongan Darah : A
*Tinggi: 174cm
*Berat: 70kg
*Gabung dengan RM : Episode 1 – Sekarang
Kemampuan spesial : Tidak ada kecuali ia mau berusaha lebih
Kelemahan : Berbohong, tidak sensitif
Kang Gary yang seringkali dianggap memiliki wajah yang rata-rata dan terkadang dibohongi oleh para member Running Man ini adalah pemenang kompetisi Running Man Best of the Best 1 dan 2, walau jarang sekali menang, tetapi apabila ia berkompetisi secara individual hanya dengan para member Running Man ia selalu memenangkannya, karena itu dia sering juga dikatakan sebagai member yang memiliki kekuatan tersembunyi. Running Man adalah debut pertamanya sebagai bintang acara variety bersama Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki.

# Kim Jong Kook

Kim Jong Kook

*Nama: Kim Jong Kook
*Julukan: Sparta-kooks, The Capable One, Commander, Kookie, Tiger, Coach Kook
*TTL: 25 April 1976
*Pendidikan: Han Se University and Kook University Postgraduate
*Hobi: Sports (Weights, Soccer, Boxing), Soccer Game
*Agama: Budha
*Golongan Darah: A
*Gabung dengan RM: Episode 1 – Sekarang
*Kemampuan spesial: Kekuatan dan intuisi tajam
*Kelemahan: Lemah terhadap wanita dan idola (pria maupun wanita) serta makanan tidak sehat.
Kim Jong Kook juga telah bergabung dengan Running Man sejak episode pertama, dikenal dengan kekuatannya yang luar biasa seperti macan (karena ini akhirnya ia mendapat julukan Tiger) , ia juga pemikir yang cepat serta memiliki intuisi yang tajam atas setiap kejadian. Ia sangat membenci memakan makanan yang tidak sehat untuk menjaga bentuk tubuhnya. Ia juga seringkali terlihat gugup saat nama Yoon Eun Hye disebutkan. Ia juga sering bersikap aegyo dengan badannya yang besar.

# Yoo Jae Suk

Yoo Jae Suk

*Nama: Yoo Jae Suk / MC Yoo
*Julukan: Yoo Hyuk, Yooruce Willis, Yu-mes Bond, Grasshopper
*TTL: Seoul, 14 Agustus 1972
*Agama : Budha
*Tinggi: 178cm
*Berat: 65kg
*Golongan Darah: B
*Gabung dengan RM: Episode 1 – Sekarang
Penampilan spesial: Celana ketat
Kemampuan spesial: Menari
Ia mengatakan bahwa warna hijau bukan warna kesukaannya tetapi sering kali tertangkap mata menggunakan pakaian atau aparel berwarna hijau. Ia suka bercanda dan berbicara tanpa berhenti. Selalu memperlihatkan bahwa ia memiliki hubungan dekat dengan setiap bintang tamu yang hadir. Awalnya adalah pemain yang lemah, tetapi belakangan ia juga termasuk salah satu member terkuat ketiga setelah Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

Dan akhirnya selesai juga postingan bolaynet tentang Profil Biodata Foto Lengkap Para Anggota Running Man Terbaru 2015, nah untuk kalian semua para penggemar Running Man mungkin bisa banget baca postingan diatas yaa.. Terimakasih sudah berkunjung, untuk mengetahui siapa saja bintang tamu Running Man silahkan baca dan simak Kumpulan Daftar Bintang Tamu Yang Ada Di Running Man.