5 Daftar Film Indonesia Tayang Bulan Agustus 2015

5 Daftar Film Indonesia Tayang Bulan Agustus 2015 : 5 Daftar Film Indonesia Tayang Agustus | Bolaynet Remaja kembali lagi nih, pengen tau kan Bolaynet mau update apa hari ini. Bolaynet jelasin dulu yaa, Bolaynet mau membagikan daftar film bioskop Indonesia yang akan rilis dan tayang pada bulan Agustus 2015.

5 Daftar Film Indonesia Tayang Bulan Agustus 2015

Pastinya akan menyenangkan sekali kan sebelum menonton film yang akan kita tonton kita ketahui dulu singkat sinopsisnya agar kita semakin tahu dengan jalan cerita film yang akan kita tonton. Oke langsung saja nih simak dan baca secara detail beberapa daftar filmnya berikut ini.

# Film KEMBAR 5

# Film KEMBAR 5

Rilis: 6 Agustus 2015
Genre Film: Thriller
Produser: Sys Ns, Aris Kalamtara
Director: Puguh P.s. Admaja
Writer: Puguh P.s. Admaja
Distributor: SSS Pictures
Cast: Ilyas Bach, Lydia Alpaida, Erlin Rafanda, Christian Putra, Ugee Pamungkas, Yuki Kato

# Sinopsis Film KEMBAR 5

Suasana romantis ketika JAGAD melamar GENDIS di sebuah villa di kawasan Puncak berujung malapetaka. Satu per satu sahabat Gendis – DEBORAH, BRENDA dan GALUH –mati dengan cara yang mengenaskan. Satu-satunya saksi mata adalah Gendis. Mereka dibunuh oleh perempuan-perempuan yang berbeda namun memiliki wajah yang mirip dengan Gendis! Gendis shock berat. Benarkah kata EYANG-nya, bahwa Gendis terlahir Kembar 5? Mengapa kembaran-kembaranya muncul? Dan siapakah korban berikutnya?

# Film KASTIL TUA

# Film KASTIL TUA

Rilis: TBA 2015
Genre Film: Horror
Produser: Denny Hw, Gion Darwis, Dato Nazifudin Najib
Director: Chiska Doppert
Writer: Erry Sofid
Distributor: Capitol Entertainment
Cast: Josiah Hogan, Ajun Perwira, Samantha Katie, Alina Saraswati, Dewi Amanda, Kimberly Ryder, Josiah Hogan,Ajun Perwira

# Sinopsis Film KASTIL TUA

Sebuah kisah horror dan misteri yang terjadi di bangunan peninggalan bersejarah Negeri Jiran Malaysia (Kelly’s Castle). Kastil ini merupakan peninggalan seorang bangsawan skotlandia yang meninggalkan Malaysia di saat perang dunia pertama bernama Kelly Smith. Tristan, Sarah, David dan Clara adalah 4 sahabat yang terpisah dua negara. Tristan dan Sarah tinggal di Jakarta, sedangkan David dan Clara kembali ke Malaysia setelah tamat SMA di jakarta. Namun mereka berjanji bertemu lagi beberapa tahun kemudian di Malaysia.

Pertemuan yang selanjutnya mereka isi dengan perjalanan menyinggahi tempat-tempat wisata di Malaysia. Namun kotak kayu yang telah lama mereka kubur membawa mereka ke Kelly Castle. Sebuah kastil peninggalan masa lalu yang megah. Tetapi apa yang terjadi sesampainya di sana membuat mereka depresi. Mereka tak pernah bisa keluar dari kastil itu. Mereka terkunci oleh kekuatan gaib dan kematian yang mengejar setiap menit.Penampakan sosok perempuan menggunakan pakaian pengantin selalu menghatui mereka dan meminta mereka untuk memecahkan kisah kematian dan misteri di dalam kastil tua ini.

# Film GANGSTER

# Film GANGSTER

Rilis: 27 Agustus 2015
Genre Film: Action, Drama
Produser: Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Director: Fajar Nugros
Writer: Jujur Prananto
Distributor: Starvision
Cast: Eriska Rein, Yayan Ruhian, Dominique Sanda, Ganindra Bimo, Kelly Tandiono, Hamish Daud, Nina Kozok, Agus Kuncoro, Dwi Sasono

# Sinopsis Film GANGSTER

Bagi JAMRONI (Raihan Khan - Hamish Daud), jadi preman kampung pasar sapi di desa lembah Gunung Merapi Yogyakarta adalah kenyataan hidup yang tidak dipilihnya. Sejak kecil ia bermimpi bisa menjaga SARI (Avrilla Sigarlaki - Eriska Rein), dan kelak merajut kehidupan bersamanya. Biarpun tersia-sia oleh perlakuan bapak ibunya yang kasar, senyum Sari selalu menjadi penyemangatnya. Kandang kambing tempat ia menjalani hukuman malah jadi tempatnya belajar silat. Mimpi itu pudar saat orangtua Sari membawa Sari ke Jakarta.

Wangi uang selalu menarik para begal. Beruntung ada Jamroni, hingga para begal tumbang oleh aksi mautnya. Kesalahpahaman membuat Jamroni harus berhadapan dengan JURAGAN SAPI (Dede Yusuf). Hingga Jamroni dapat kabar bahwa TOHARI (Gunawan Maryanto), bapaknya sedang sekarat. Sebelum berpulang, Tohari menjelaskan Jamroni bukan anak kandung mereka. Selain itu, Jamroni menerima setumpuk surat dari Sari yang disita Tohari.

Jamroni memutuskan ke Jakarta untuk mencari Sari, dan orangtua kandungnya yang mungkin masih hidup. Bertepatan Sari kembali ke desa untuknya. Di Jakarta ia harus menghadapi gerombolan ormas dan juga berbaku hantam hingga harus bergantungan di kap mobil seorang gadis yang sedang melarikan diri, RETTA (Nina Kozok).

Perkenalan Retta dan Jamroni tak terduga. Sikap Jamroni yang berani namun polos membuat Retta membutuhkan Jamroni. Berkali-kali Jamroni berhasil menyelamatkan Retta. Retta makin penasaran dengan sosok Jamroni, dan Retta menjelaskan alasannya kabur semata karena ayahnya, HASTOMO (Agus Kuncoro) melakukan perjanjian bisnis dan menjodohkannya dengan adik AMSAR (Dwi Sasono). Amsar ketua ormas paling berpengaruh di Jakarta segera menyuruh anak buahnya ikut mencari dan menangkap Retta juga Jamroni. Dengan kaki tangan yang tersebar di berbagai penjuru wilayah, perburuan semakin panas. Retta dan Jamroni semakin terjepit ketika Jamroni harus menghadapi pembunuh berdarah dingin, SUEB (Ganindra Bimo).

Retta memutuskan, pulang dan memperkenalkan Jamroni sebagai calon suaminya, setelah memake overnya. Hastomo yang khawatir dengan keadaan ASTUTI (Dominique Sanda), istrinya yang sakit-sakitan menahan rindu pada Retta, akhirnya melunak dan mengijinkan Retta bertunangan dengan Jamroni. Berita ini sampai ke Amsar, ia tidak terima dipermalukan. Amsar menuduh Hastomo melanggar perjanjian dan menyulut bara permusuhan. Amsar mengerahkan anak buahnya menyerbu rumah Hastomo. HANNA (Kelly Tandiono), tangan kanan Amsar diminta menjemput BANG JANGKUNG (Yayan Ruhian) pembunuh bayaran Amsar yang paling lihai, Hanna yang mantan Bang Jangkung harus berhadapan dengan PACAR baru Bang Jangkung (Dian Sastrowardoyo).

Jamroni yang sadar dimanfaatkan Retta mulai berpikir apakah dia benar mencintai Retta? Apakah dia akan berhenti mencari dan melupakan Sari? Amsar menyuruh anak buahnya untuk membekuk Jamroni, biang keladi adiknya batal menikah dengan Retta. Puncaknya, Jamroni harus menghadapi Bang Jangkung.

# Film LOVE YOU LOVE YOU NOT

# Film LOVE YOU LOVE YOU NOT

Rilis: 13 Agusutus 2015
Genre Film: Comedy, Romance
Produser: Raam Punjabi
Director: Sridhar Jetty
Writer: Mira Santika
Distributor: MVP Pictures
Cast: Miller Khan, R.r Melati, Kemal Palevi, Fico Fachriza, Reynold Hamzah, Chelsea Islan, Hamish Daud

# Sinopsis Film LOVE YOU LOVE YOU NOT

Sebuah komedi romantis, tentang Amira, guru les Bahasa Inggris, dan Juki, pemuda Betawi yang geragasan. Semua dimulai saat Suchin, gadis Thailand yang juga pacar Juki meminta bantuan Amira, guru les Bahasa Inggrisnya, untuk menyampaikan ke Juki bahwa mereka putus karena ia mendapat pekerjaan di Amerika. Selama ini ia dan Juki pacaran dan berkomunikasi lewat bahasa gerak gerik. Begitu Amira menyampaikan pesanSuchin, Juki tidak terima dan memaksa Amira mengajarinya Bahasa Inggris, agar bisa menyusul Suchin. Karena takut dengan Juki, mulailah Amira mengajar privat Juki. Sementara di saat yang sama, pemudalain, Taufan, mendekati Amira.

Taufan berasal dari keluargat erpandang dan jago berbahasa Inggris. Walau Amira senang diajak pergi Taufan, ia lebih sering menghabiskan waktu bersama Juki dan teman-temannya Yosef, Slamet, Subur dan Ning pacar Yosef. Dunia Taufan dan Juki memang berbeda 180 derajat. Makin sering bertemu, Amira makin jatuh hati. Tapi ia tahu tak mungkin menghalangi cinta Juki untuk menyusul Suchin. Juki juga sebenarnya merasakan hal yang sama dengan Amira, tapi ia sudah bertekad akan pergi menyusul Suchin. Sampailah pada waktunya Juki mengikuti tes Bahasa Inggris sebagai tahap pergi ke Amerika.

# Film HANTU NANCY

# Film HANTU NANCY

Rilis: 13 Agustus 2015
Genre Film: Horror
Produser: Ravie Pridhnani
Director: Deni Pusung
Writer: Fairuz Dewi
Distributor: Studio Sembilan Production
Cast: Randy Martin, Tamara Rebecca, Tamara Tyasmara
Adityo Suryo, Yoga Hobner, Martina Tasiemska

# Sinopsis Film HANTU NANCY

Setiap sekolah pasti memiliki cerita mistisnya. Salah satunya yang terseram adalah di SMA Bandung tentang hantu penunggu sekolah yang telah memakan banyak korban, dan menjadi urban legend yang dikenal sebagai Hantu Nancy. Hantu Nancy sendiri adalah hantu seorang noni Belanda yang cantik banget. Ada yang mengatakan bahwa Nancy bunuh diri akibat diperkosa tapi ada juga yang bilang kalau Nancy adalah korban pembantaian yang sangat keji.

Hantu Nancy konon hanya bisa "diamankan" oleh Mang Ucha, pengurus sekolah sekaligus juru kunci bangunan itu. Satu malam ketika beberapa mahasiswa-mahasiswi kampus (Ray, Kevin, Fandy, Meta) melakukan uji nyali dan pencarian Hantu Nancy, tak disadari bahwa itu membuat Hantu Nancy mengamuk dan mulai menghantui mereka. Teror semakin mencekam ketika Cindy, mahasiswi baru pindahan dari Jakarta, yang memiliki blasteran Belanda masuk ke sekolah tersebut. Satu per satu mahasiswa-mahasiswi yang melakukan pencarian Hantu Nancy di datangin dan di terror. Mereka meminta bantuan kepada Mang Uca untuk memindahkan/mengusir Hantu Nancy agar terror itu henti.

Demikianlah beberapa 5 Daftar Film Indonesia Tayang Bulan Agustus 2015 yang sudah Bolaynet Remaja kumpulkan sumbernya dari 21cineplex.com dan berbagai sumber google.com, dan semoga bisa memberikan informasi untuk kamu semua yang sedang ingin mencari film-film bioskop terbaru yaa.